Kiat untuk membuat pesan pemasaran email yang ideal

  • June 29, 2020

Kampanye email yang sangat baik dapat menawarkan reputasi yang lebih baik, meningkatkan laba, dan mencapai tujuan Anda. Ada tips dan trik dalam artikel ini dan sedikit kerja keras untuk mengetahui semuanya. Baca terus untuk mengetahui beberapa tips untuk memulai.


Hindari menyewa atau mendaftar untuk memperluas basis data pemasaran email Anda. Anda tidak hanya tidak tahu bahwa email yang Anda beli adalah benar-benar target pasar Anda, tetapi listing benar-benar dapat merusak kemampuan pengiriman Anda dan pada akhirnya reputasi Anda. Jika memungkinkan, buat daftar Anda secara organik.

Jika Anda kehabisan ide untuk kampanye pemasaran email, cobalah untuk membantu pelanggan Anda. Ringkaslah pertanyaan yang diterima dari pelanggan. Jadi, ketika Anda mengirim email berikutnya, Anda akan memiliki subjek. Pastikan untuk memasukkan nama pelanggan untuk mendapatkan kredit.

Jangan sertakan penggunaan buletin dalam kampanye pemasaran email. Sebaliknya, Anda dapat mengirim orang ke email yang terkait dengan daftar anggota Anda tentang topik tertentu. Ini akan menarik lebih banyak orang ketika mereka tahu mereka hanya akan mendapatkan informasi penting dan tidak perlu memeriksa surat kabar lengkap untuk mendapatkannya.

Lihat bagaimana spammer mengganti pesan mereka, untuk teks yang tidak boleh Anda lakukan. Dapatkan akun gratis, kirim alamat email Anda dan Anda akan menerima spam. Pelajari email-email ini dari hal-hal yang salah dan sesuaikan kampanye email Anda. Pelanggan Anda akan memperlakukan Anda dengan lebih hormat dan lebih memperhatikan Anda saat Anda menjauh dari spammer tertentu.

Gunakan komentar negatif dan proaktif untuk menyoroti upaya pemasaran email. Catatan aktif berarti hal-hal seperti ulasan atau saran pelanggan. Reaksi yang merugikan terhadap pembaca jarang terdengar atau kadang-kadang tidak ada. Ada banyak perangkat lunak yang tersedia yang akan melacak tautan yang diklik dalam email Anda.

Cobalah membuatnya lebih mudah untuk berhenti berlangganan dari email pelanggan. Dengan tidak menyederhanakan masalah, mereka akan merasa seolah-olah Anda sangat dipengaruhi dan dicegah dari produk atau bisnis Anda. Beri mereka pilihan untuk berhenti berlangganan dari beberapa atau semua email mereka.

Pertimbangkan di mana Anda menempatkan tautan dalam buletin pemasaran. Misalnya, Anda tidak ingin mengirim pembaca menjauh dari email Anda sebelum mengundang mereka untuk mengambil tindakan. Anda juga tidak ingin meletakkan tautan prioritas Anda di akhir email, karena dapat diabaikan.

Jangan mengirim terlalu banyak informasi dalam email. Pelanggan akan kecewa dan terkesan ketika email berisi lebih banyak informasi. Sebaliknya, letakkan informasi yang cukup dalam serangkaian email dan pastikan masing-masing berisi beberapa paragraf. Ini akan menjaga perhatian mereka.

Gunakan sentuhan pribadi untuk memposting pesan Anda dalam pemasaran email. Pelanggan merespons lebih positif terhadap jenis-jenis pesan ini karena bersifat impersonal atau tidak menyenangkan. Jika perusahaan memiliki pesan dari CEO atau CEO, pelanggannya juga akan merespons dengan lebih baik.

Untuk meningkatkan ukuran milis, sertakan cara sederhana untuk memungkinkan menerima email Anda untuk pelanggan potensial. judi bola online bahwa opsi ini juga ada di situs web Anda sehingga mereka juga dapat mendaftar.

Mengetahui, Anda sampai di sini di bawah ikat pinggang Anda. Anda harus siap untuk terhubung ke dunia pemasaran email yang luar biasa. Sebelum Anda mulai bekerja, akan lebih mudah untuk mencapai tujuan Anda; oleh karena itu, mulailah mempersiapkan rencana Anda sementara saran-saran ini segar di benak Anda.

Susilowati

E-mail : admin@vis-soft.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*